11 SMARTPHONE Dengan Kamera Terbaik





Di zaman now siapa si yang gak suka selfie? Jalan jalan dikit foto, lagi cakep foto, lagi makan foto, bahkan sekarang lagi bete pun bisa di foto, yakan?
Dengan ngikutin perkembangan zaman kamera foto bisa di dapetin plus sama handphonenya jadi bisa irit deh.  Sekarang udah hampir semua orang pasti punya smartphone yang kameranya ga kalah bagus kan? Kalian gak mau ketinggalan dong? Nah buat kalian yang belum punya or niat mau beli smartphone dengan kamera bagus, gue punya nih beberapa infonya buat kalian.

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro
Produk keluaran terbaru dari ASUS ini adalah salah satu samrtphone yang bisa dibilang murah dengan kualitas dual kamera 24 MP + 16 MP dan kamera belakang 5 MP.
  
Oppo F1S selfie expert
Samrtphone yang lebih pro buat selfie ini punya kamera depan yang beresolusi 16 MP dan kamera belakangnya resolusi 13 MP, juga dilengkapi fitur autofocus dan LED flash.
  
Oppo F3
Oppo F3 ini punya dual kamera yang beresolusi 16 MP + 8 MP dan kamera belakangnya 13 MP, ga ketinggalan juga fitur autofocus dan LED flashnya.



Vivo V5
Smartphone yang bintang iklannya Agnez Mo ini ga di ragukan lagi kualitasnya. Vivo V5 ini punya kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 20 MP, juga autofocus dan LED flash.
  
Vivo V7 Plus
Masih dengan vivo, yaitu vivo keluaran terbaru dengan type V7 ini punya kualitas yang ga kalah bagusnya yaitu dengan kamera depan yang punya resolusi 24 MP dan kamera belakangnya 16 MP. Ga ketinggalan juga autofocus dan LED flashnya.
 
  
Sony Xperia XA Ultra
Ternyata smartphone dari sony ini kameranya ga kalah saing lho sama smartphone mahal lainnya, sonny type ini punya kamera belakang 21.5 MP dan kamera depan: 16 MP, selain itu juga di lengkapi fitur autofocus dan LED flash.


Sony Xperia Z3+
Sony dengan type Xperia Z3+ ini punya kamera belakang yang lumayan yaitu 20.7 MP dan kamera depannya 5.1 MP, juga dilengkapi fitur autofocus dan LED flash.


Sony Experia Z5
Masih dari Sony yaitu Sonny experia Z5 ini punya kamera belakang yang lumayan juga yaitu 23 MP dan kamera depannya 5.1 MP, dilengkapi juga fitur autofocus dan LED flash.
  
Sony Xperia XZ
Merek sony selanjutnya yaitu Sony Xperia XZ ini punya kamera belakang 23 MP dan kamera depan 13 MP yang di dukung sensor autofocus dan tingkat pengcahayaan yang baik. Ga cuma bagus buat selfie selfie, si sony ini juga bakal bagus kalo buat ngambil video yang berkualitas.
 
Samsung Galaxy S7 Edge
Samsung Galaxy S7 Edge ini punya kamera belakang: 12 MP dan kamera depan: 5 MP dan dilengkapi sensor auto focus dan LED flash di jamin bikin foto foto kalian jadi bagus.

  
Samsung Galaxy S6 Edge+
Galaxy S6 Edge ini lebih plus plus dari Samsung Galaxy S6 Edge, yang punya kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Samsung Galaxy S6 Edge ini juga di lengkapi fitur LED flash, jadi bisa bikin foto kalian maksimal meskipun di tempat yang cahayanya kurang.
  
Nah gimana? Udah dapet ide mau pilih smartphone yang mana?
Tapi ini ga di saranin buat orang yang menderita selfiephobia ya hehe, kalian bisa liat ini di macam macam phobia yang berhubungan dengan teknologi
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya ^-^


EmoticonEmoticon