Perkembangan TEKNOLOGI Dari Zaman Ke Zaman



Perkembangan TEKNOLOGI Dari Zaman Ke Zaman
Perkembangan TEKNOLOGI Dari Zaman Ke Zaman


Kalo ngomongin teknologi emang ga ada abisnya ya, zaman makin maju perkembangan teknologi juga makin pesat. Perkembangan teknologi di zaman now udah makin canggih aja nih, seiring dengan ditemuinnya berbagai inovasi teknologi. Karna makin banyaknya penemuan-penemuan yang diciptain para ahli dan juga banyak munculnya teknologi-teknologi yang super canggih, gaya hidup manusia juga ikut berubah. Contohnya dulu anak anak kecil cuma maen maenan tradisional kaya congklak, kelereng, atau layangan, sekarang kalian bisa liat anak anak kecil zaman now udah pada pegang gedget, dan bisa maen game online. 


Kalo zaman old kita komunikasi pake surat, sekarang kita ga perlu repot-repot lagi buat nulis surat dan nganterin ke kantor pos. Udah ada yang bisa bantu yaitu handphone atau sekarang lagi marak smartphone alias handphone pinter. Dulu telepon masih pake antena yang panjang dan tebel, bentuknya beda banget sama sekarang yang udah berevolusi makin tipis dan simple di bawa kemana mana. Kalo dulu handphone harganya mahal dan yang bisa punya cuma kalangan atas, sekarang handphone bisa di jangkau dengan harga murah, bahkan sekarang pun kalangan bawah bisa punya karna udah jadi kebutuhan premier. Selain itu ada juga beberapa fakta menarik seputarhandphone yang bisa bikin kalian makin tau seputar handphone.


Terus dulu juga ngetik harus pake mesin TIK atau pake komputer jadul yang beratnya berpuluh puluh kilo, sekarang udah bisa di minimalisir sama munculnya komputer yang canggih dan laptop yang makin praktis.

Pindah ke TV nih, dulu tv tuh bentuknya gede gede banget mana warnanya cuma item putih, dan sekarang udah berevolusi jadi makin tipis dan dengan kontras warna yang bagus.


Dulu juga kalo mau cari ilmu harus baca buku dan cari  ke perpus atau ke toko, sekarang udah simple banget, tinggal nyalain wifi atau beli paket data udah bisa dapet banyak info pake internet. Kita tinggal ketik or sekarang udah lebih simple lagi pake voice search udah bisa dapet banyak info deh pokoknya, jadi lebih praktis kan?
Oke itulah beberapa contoh perkembangan teknologi dari dulu sampe sekarang, semoga dengan beberapa contoh evolusi teknologi tadi kita harus bisa ambil positifnya ya gengs! Jangan sampe kena arus negatifnya, oke?


EmoticonEmoticon