Inilah SMARTPHONE Yang Di Prediksi Bakal Rilis Di Tahun 2018



Inilah SMARTPHONE Yang Di Prediksi Bakal Rilis Di Tahun 2018
Inilah SMARTPHONE Yang Di Prediksi Bakal Rilis Di Tahun 2018

Tinggal beberapa hari lagi kita udah masuk ke tahun 2018 nih. Dengan perkembangan zaman, udah pasti teknologi banyak yang bermunculan, tak terkecuali smartphone. Bagi kalian para pencinta smartphone ini pasti udah gak sabar nunggu kira kira apa aja ya smartphone yang bakal rilis di tahun 2018 nanti. Gak perlu di ragukan lagi kenapa rilisan smartphone nanti bakal  banyak ditunggu orang orang terutama para penggila smartphone yang pastinya udah nyiapin budget buat langsung smartphone yang di incar. Kenapa? karna rilisan smartphone 2018 nanti banyak nawarin fitur fitur yang makin canggih dan bikin para peminat samrtphone makin banyak. Udah banyak rumor tentang smartphone smartphone apa aja yang bakal rilis di tahun 2018 nanti, kira kira apa aja yaa.. yuk kita liat!

Apple iPhone Xs, 8s, dan 8s Plus
Setiap tahun Apple ini emang sering ngeluarin banyak seri, dan smartphone yang di kenal mahal ini di rumorkan bakal ngeluarin seri seri barunya, salah satunya yaitu iPhone Xs, 8s dan 8s Plus. Buat pecinta iPhone yang lambangnya apel ini pasti udah nunggu nunggu seri baru yang makin canggih lagi kan?
katanya seri seri barunya juga gak kalah keren dari seri seri sebelumnya yaitu pake iOS 11 dan layar 5.8 Inci Super Amoled dengan Prosesor QuadCore buatan Apple, A11. Gak cuma itu, rumornya seri seri baru ini juga di lengkapi RAM 4 GB, dan kapasitas penyimpanannya sebesar 256 GB. Gak lupa juga sama kualitas kameranya yaitu 12 MP kamera belakang dan 7MP kamera depan.

Aplle Iphone Xs

Samsung Galaxy Note 8, S9, dan S9 Plus
Smartphone made in korea ini juga gak mau kalah sama iPhone, Samsung ini katanya bakal ngeluarin produk produk barunya, diantaranya Galaxy Note 8, S9 dan S9 Plus di awal tahun. Samsung juga udah nyiapin banyak inovasi baru, salah satunya yaitu layar smartphone yang bisa di lipat.
Meskipun masih rumor, katanya Samsung Galaxy Note 8 diprediksi bakal pake sistem android Nougat 7.1 dengan layar Super AMOLED 4K, sekaligus RAM 8 GB dan kapasitas memori 128 GB, Samsung Galaxy Note 8 juga diprediksi punya kamera 16 MP dan baterai 4000 mAH.
Perusahaan Korea ini sebenernya udah pamerin smartphone lipatnya di 2013 tapi belum tentu kapan bakal di rilisnya, dan di tahun 2018 ini lah katanya smartphone dengan teknologi lipat ini bakal di rilis.
Samsung galaxy s8
 
Xiaomi Mi Mix 3 dan Mi 6 Plus
Smartphone murah asal Negeri tirai bambu ini juga gak mau kalah sama smartphone smartpone ternama lainnya. Smartphone Xiaomi digadang-gadang akan bakal merilis seri seri barunya salah satunya yaitu Xiaomi Mi Max 3 dan Xiaomi MI 6 Plus. Katanya Xiaomi Mi Max ini bakal merilis teknologi baru yaitu smartphone dengan tampilan tanpa bingkai dan tanpa panel yang bikin xiaomi ini jadi tampil keren dan elegan yang disinggung tampilannya mirip Sonny Xperia. Merek yang paling di cari karna bandrol harga yang murah ini juga punya tampilan premium dengan balutan bahan keramik, metal, kaca, dan didesain se elegan mungkin. Gak ketinggalan juga Xiaomi Mi 6 Plus dirumorkan punya spesifikasi sekaligus tampilan paling mutakhir. Diprediksi bakal punya layar sebesar 5.7 inci IPS dan RAM 6 GB, Xiaomi Mi 6 Plus juga dilengkapi media penyimpan sebesar 256 GB. Kamera yang dipasangkannya juga gak kalah yaitu 12MP buat kamera depan dan belakang. Baterainya juga mencapai 4500 mAH, didukung USB Type-C.

Xiaomi Mi Mix 3

LG G7 dan V40
LG kemungkinan besar bakal merilis dua smartphone andalannya di tahun 2018 nanti. Merek asal Jepang yang kurang terkenal di Indonesia ini juga ternyata dirumorkan bakal merilis seri barunya yaitu LG G7 dan V40. Merek LG G7 yang diperkirakan bakal rilis di musim semi dan LG V40 yang merupakan generasi penerus dari LG V30. Namun LG masih kalah dengan merek smartphone lain dalam hal kinerja kamera dan interface.

LG G7
 
Google Pixel 3 dan 3 XL
Serangkaian smartphone Google Pixel juga bakal menarik minat para pecinta smartphone dengan rilisan barunya yang merupakan penerus dari Nexus dan di anggap lebih premium. Pixel 3 dan 3 XL dirumorkan bakal rilis di tahun 2018 nanti yang diperkirakan musim gugur tahun depan.

Google Pixel 3
OnePlus 6/ 6T
OnePlus adalah perusahaan yang baru punya pengalaman 4 tahun di dunia ponsel. Tapi soal produk smartphone jangan di ragukan lagi, perusahaan ini punya jagian smartphone yang mumpuni, contohnya OnePlus 5 dan 5T. Pada tahun 2018 mendatang, banyak pihak mengharapkan OnePlus 6 dan 6T jadi produk yang lebih baik. Khususnya perbaikan di sisi performa kamera.

OnePlus 6

HTC U12
HTC ini lagi fokus ke pembuatan smartphone yang gak kalah canggih dan hebat karena perusahaan itu lagi di kondisi berantakan secara finansial. Untuk itu, kemungkinan besar HTC bakal besar besaran banyak merilis smartphone buatannya supaya kondisi financialnya kembali membaik. Di tahun 2018 nanti adalah kesempatannya untuk banyak memasarkan rilisannya. Dari rumor yang beredar seri yang bakal dirilis yaitu HTC U12 yang kayanya lagi dirakit dengan mengikuti zaman yang teknologinya makin canggih. HTC ini bakal ngasih layar yang modern, kamera yang punya resolusi tinggi, perbaikan di beberapa interface yang bakal ngedukung performanya jadi makin baik.

HTC U12

Nah itu tadi ringkasan info dari banyak rumor yang beredar tentang smartphone smartphone yang bakal rilis di 2018 nanti. Gimana? Udah ga sabar kan? Sabar ya hehe

Ohya jangan lupa share ya supaya yang lain tau ^-^
Artikel yang bisa kalian baca juga




EmoticonEmoticon