Menurut Miranda Suwanto, Ketua Panitia Harbolnas 2016, dengan mengusung tema “Indonesia Online”. pemilihan tema tersebut tidak lepas dari terus meningkatnya pengguna internet, khususnya pengguna internet secara mobile di Indonesia.
Miranda melanjutkan, Harbolnas 2016 tahun ini mendapat animo yang terbilang baik, hal ini bisa dilihat dari bertambahnya
jumlah peserta. “Tahun lalu sekitar 150-an e-commerce ikut ambil bagian di Harbolas 2015. Sementara untuk Harbolnas 2016, peserta melonjak hingga lebih dari 200 e-commerce. Hal ini menjadi bukti, jika Harbolnas memang mendapat sambutan baik dan selalu dinanti kehadirannya setiap tahun,” ungkap Miranda.
Dari segi transaksi, Miranda yang juga menjabat SVP Strategic Partnership, Lazada Indonesia, menargetkan nilai transaksi di
Harbolas 2016 bisa meningkat 2-3 kali lipat, dibanding tahun lalu. “Harbolnas 2015, nilai transaksinya mencapai kurang lebih
2,1 triliun. Untuk tahun kami berharap bisa meningkat hingga 2-3 kali lipat,” tuntasnya.
EmoticonEmoticon