Resmi, Pokemon Go Sekarang Bisa Diunduh Di Indonesia. Buruan Buka Google Play Store Sekarang Juga !



Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Niantic Labs secara resmi mengumumkan keberadaan game Pokemon Go di Google PlayStore Indonesia. Aplikasi tersebut sekarang dapat diunduh secara gratis di Apple App Store untuk perangkat iOS, serta Google Play Store untuk yang menggunakan perangkat berbasis Android.

Kedatangan Pokemon Go di Indonesia tersebut secara langsung juga diumumkan oleh akun resminya di Twitter dan Facebook.  Dalam keterangannya, Pokemon Go menuliskan “Trainers di 15 negara baru dan wilayah sepanjang Asia dan Oseania saat ini bisa mengunduh Pokemon Go secara ofisial dari Play Store atau App Store. Temukan Pokemon di dunia sekitar Anda!”

Pihak Pokemon Go menerangkan Negara-negara yang dimaksud tersebut antara lain mencangkup, Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filiphina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Micronesia, serta Palau.

Dengan kata lain, kini para penggemar Pokemon di Indonesia sudah bisa memainkan game Pokemon Go secara resmi dan tak perlu mengunduh APK dari sumber pihak ketiga. Para pengguna iOS juga tak perlu lagi menggunakan akun dari Negara-negara lain seperti halnya AS atau Australia. Sementara itu, aplikasi Pokemon Go yang meluncur di Indonesia sendiri hadir pada versi terbarunya 0.31.0 yang mempunyai besar file sekitar 60 MB.

Namun untuk kamu yang ingin memainkan Pokemon Go, tentu harus memenuhi persyaratan yang diantaranya ialah perangkat android kamu harus sudah berjalan minimal pada sistem operasi android v4.4 KitKat atau yang lebih tinggi. Sedangkan untuk perangkat iOS, Pokemon Go hadir dalam versi 1.1.1 dengan ukuran file yang harus diunduh berukuran lebih besar, yakni berkisar 155 MB. Game Pokemon Go tersebut membutuhkan sistem operasi iOS 8.0 atau lebih untuk dapat memainkan game Pokemon Go.

Jadi, buat kamu yang selama ini sudah lama menunggu untuk memainkan Pokemon Go bisa segera mengunjungi Play Store atau App Store lewat smartphone kamu. Ayo Buruan Download! :D


EmoticonEmoticon