Seorang Laki-Laki membuat komputer buatan sendiri raksasa untuk bermain Tetris

Seorang warga Cambridge telah selesai membangun sebuah lebar 10 meter dan 2 meter komputer tinggi di ruang tamunya, yang menggunakan dia untuk bermain video game Tetris.

James Newman mengambil empat tahun dan £ 40.000 untuk membangun prosesor yang bekerja sama persis seperti chip mikroprosesor kecil di komputer desktop biasa atau laptop yang seukuran kartu sim.
Perangkat ruangan berukuran memiliki 40.000 transistor, 10.000 lampu LED, beratnya sekitar setengah ton (500 kg) dan luka bakar 500W listrik, menurut Newman, yang menjelaskan seluruh alat dalam sebuah video.

Buatan sendiri "megaprocessor" pada dasarnya adalah versi diledakkan dari sebuah chip kecil yang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana semua elemen dari sebuah chip komputer bergabung bersama dan bagaimana benar-benar bekerja. Itu lahir dari percakapan Newman mengalami dengan beberapa rekan kerja, ketika "seseorang berkata akan lebih mudah jika kita memiliki LED pada sinyal," katanya kepada Pendaftar.
Apa gunanya semua itu?
"Komputer yang cukup buram, melihat mereka tidak mungkin untuk melihat bagaimana mereka bekerja. Apa yang ingin saya lakukan adalah masuk ke dalam dan melihat apa yang terjadi," ia menjelaskan di situsnya.

"Masalahnya kita tidak bisa menyusut cukup kecil untuk berjalan di dalam sebuah chip silikon".

"Tapi kita bisa pergi ke arah lain, kita dapat membangun hal cukup besar bahwa kita bisa berjalan di dalamnya Tidak hanya itu kami juga dapat menempatkan LED pada segala sesuatu sehingga kita benar-benar dapat MELIHAT data bergerak dan logika terjadi.."

Sejauh ini, Newman telah menemukan satu aplikasi untuk mesin besar. "Apa yang dapat Anda lakukan dengan prosesor seperti ini? Anda dapat bermain game!" dia berkata. keterampilan Tetris nya tidak sangat dicapai, tapi ia berharap untuk menjalankan hari terbuka untuk menunjukkan orang-orang apa yang dia buat.


EmoticonEmoticon