Meizu M5 Note Dirilis Membawa RAM 4GB

Meizu sudah mengumumkan sejumlah smartphone terbaru di tahun ini, diantara smartphone tersebut adalah smartphone kelas atas Meizu Pro 6s, Meizu Pro 6 Plus dan smartphone kelas menengah Meizu M5. Meizu M5 yang belum lama diumumkan ini membawa material berbahan Polycarbonate. Perlu untuk sobat deteknokers ketahui Meizu M series pada tahun ini dimunculkan dengan beberapa varian. Untuk varian Meizu M kasta tertinggi memiliki tambahan nama Note sedangkan untuk varian terendahnya tidak menggunakan tambahan nama Note.
Sebelumnya ini Meizu sudah dikabarkan akan memunculkan Meizu M5 Note di China. Dan pada hari ini perusahaan tersebut membuat resmi perangkat kelas menengah dari kasta tertinggi Meizu M5. Yah dari rupanya Meizu M5 Note mirip sekali dengan Meizu M3 Note. Dan ini sudah memperjelas bahwa Meizu akan melewati seri Meizu M4 karena ada beberapa sebagian perusahaan diluar sana menganggap bahwa nomor 4 menjadi nomor yang kurang baik. Sehingga mereka lewati untuk beberapa jajaran produk smartphone mereka.

Dilansir dari halaman Android Headlines, Meizu M5 Note dibuat dengan material berbahan metal dan 3 tombol dibagian bawah layarnya. Untuk tombol home disematkan pada bagian tengah layarnya, sedangkan 2 tombol lainnya berada pada bagian samping kiri dan kanannya. Meizu M5 Note dibuat secara resmi dengan bekalan spesifikasi layar Full HD berukuran 5.5 inci dan mendukung kerapatan pixel hingga 403 PPI. Selain itu mereka juga menggunakan desain layar 2.5D Curved Glass Screen untuk meningkatkan tampilan layar M5 Note.
Bersamaan dengan itu Meizu M5 Note tersedia dalam varian RAM 3 atau 4 GB yang memiliki pilihan memori internal 16/32/64 GB/. Selain itu mereka juga menyematkan slot microsd yang bisa sobat deteknokers pakai untuk meningkatkan kapasitas penyimpanannya hingga 128 GB.  Perangkat ini membawa chipset Helio P10 64 bit Octa Core prosesor dari Mediatek dan Grafis Mali T860. Untuk bagian kameranya sendiri, kami melihat ada kamera beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, PDAF dan Dual LED Flash. Perangkat ini juga memiliki kamera depan 5 MP.
Meizu M5 Note masih berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow belum bisa kami pastikan apakah M5 Note nantinya akan diberi update Android Nougat. Ia juga menggunakan tampilan antarmuka khas Hp Meizu yakni Flyme 6.0. Untuk menjaga layar tetap hidup, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh yang memiliki fitur fast charging. Meizu M5 Note akan tersedia dalam banyak varian warna. Untuk harganya, Meizu M5 Note 16 GB RAM 3 GB : 899 Yuan / Rp 1,7 Jutaan , Meizu M5 Note 32 GB RAM 3 GB : 999 Yuan / Rp 1,9 Jutaan, Meizu M5 Note 64 GB RAM 4 GB : 1499 Yuan / Rp 2,9 Jutaan . Penjualan Meizu M5 Note akan dimulai pada tanggal 8 Desember 2016 lewat JD.COM dan Meizu Store.


EmoticonEmoticon